Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
KPD YTH, LPSE SABANG, BAGAIMANA CARA AGAR BISA IKUT PELELANGAAN DI LPSE PROVINSI ACEH SEMENTARA PERUSAHAAN SAYA MENDAFTAR DI LPSE KOTA SABANG DEMIKIAN ATAS BANTUAN BAPAK/IBU LPSE SABANG SAYA UCAPKAN
Setiap penyedia yang terdaftar pada LPSE Kota Sabang pada dasarnya dapat mengikuti lelang pada LPSE manapun. Ini juga berlaku pada LPSE lain di seluruh Indonesia. Jika ternyata ada penyedia yang tidak dapat melakukan lelang pada LPSE lain, ini disebabkan proses Agregasi Inaproc belum dilakukan oleh penyedia tersebut. Proses agregasi ini biasanya akan muncul pada saat pertama sekali penyedia mendaftar di LPSE Kota Sabang. Jika proses ini telah terlewati, maka silahkan penyedia mengirimkan e-mail ke Help Desk LKPP-Jakarta <helpdesk-lpse@lkpp.go.id>; untuk permintaan layanan agregasi inaproc tersebut. Terima Kasih.
saya sudah menjadi peserta lelang sebelumnya dan yang pasti saya sudah memiliki ID dan password, namun ketika saya coba masuk saya tidak bisa masuk... Kenapa bisa seperti itu ya....???
Setiap peserta lelang yang telah mendaftar di LPSE akan mendapatkan user id dan password yang dapat dikelola sendiri oleh peserta lelang tersebut (merubah atau mengganti password). User ID dan password ini akan selalu aktif selama perusahaan yang didaftarkan tidak terblacklist. perhatikan kembali pengetikan User ID dan Password anda pada login penyedia. Terima Kasih.
Saya ingin bertanya, untuk menginput RUP apakah belanja Modal Pengadaan Peralatan Kantor dimasukkan juga kedalam RUPnya. Nilai pengadaan rata-rata dibawah 50 Juta
Sesuai dengan petunjuk penggunaan Aplikasi SiRUP semua bentuk pengadaan harus dimasukkan ke dalam SiRUP. pengadaan di bawah 50 juta dapat dimasukkan ke dalam pengadaan melalui penyedia dengan sistem pengadaan langsung atau dapat juga dimasukkan ke swakelola....untuk keseragaman data masukkan ke penyedia saja dengan metode pengandaan langsung. tq
Bagaimana cara mendownload SiRUP.trims
Aplikasi SiRUP (Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan) dapat di akses melalusi Situs : http://sirup.lkpp.go.id/sirup
penggunaanya online bukan dektop aplikasi jadi tidak bisa di download aplikasinya. tq
cara daftar gmna..?? infoin yg detil ...tenkz
Tolong Diperjelas Pertanyaannya??
saya sudah verifikasi perusahaan di bag. pembangunan tanggal 5 April yang lalu tapi sampai sekarang saya belum terima password yang janjinya dikirim lewat email saya
E-Mail konfirmasi akan dikirim ke setiap e-mail rekanan yang mendaftar dan telah melakukan proses verifikasi. setiap e-mail yang masuk kemungkinan tidak berada inbox saudara. coba periksa di bagian spam. Terima Kasih
perusahaan sudah saya daftar di LPSE.tp blum bsa sya ikut lelang di kabupaten laen. . . ?
Setelah Perusahaan terdaftar di LPSE sabang. setiap rekanan harus melakukan proses agregasi. proses agregasi ini akan diminta saat pertama sekali anda login di LPSE Kota Sabang. Cukup Centang Proses Agregasi Kemudian ikuti petunjuk yang ada. Terima Kasih
saya lupa password masuk....apa yg harus saya lakukan agar saya bisa mendapatkan password kembali....trima kasih
silahkan copy kemudian paste link ini di browser anda http://123.108.97.20/eproc/passwordlupa, lalu masukkan user id dan email yang anda gunakan saat pertama sekali mendaftar di LPSE, selanjutnya silahkan cek di inbox e-mail. password akan dikirim ke e-mail anda. terima kasih.
bagai mana untuk cepat memprosescepat untuk mendftar.
Proses Pendaftaran dapat dilakukan di http://123.108.97.20/eproc/rekanan/mendaftarconfirmemail, dengan memasukkan alamat e-mail saudara. secara automatis LPSE kota sabang akan mengirimkan email response (admin@lpse.sabangkota.go.id) ke email saudara kemudian silahkan ikuti link petunjuk yang disediakan. atau saudara dapat datang langsung ke bagian pembangunan sekretariat daerah kota sabang. helpdesk kami akan membantu saudara. terima kasih.
Hebat Pelayanan Server LPSE Kota Sabang. jika menjelang 12 jam batas akhir Aploud Penawaran MEMATIKAN SERVER
Tidak ada maksud kami untuk mematikan server, hal tersebut hanya unsur ketidaksengajaan, perlu kami jelaskan bahwa penyebab downnya server LPSE Kota Sabang adalah sebagai berikut : a. Kerusakan internal(rusak server, mati lampu, kerusakan aplikasi di server) b. Kerusakan eksternal(down server pengelola DNS, Koneksi Telkom Speedy) atas matinya server kami mengucapkan ribuan maaf, dan sebagai alternatif upload bagi penawaran yang masuk Bagian Pembangunan Setda Kota Sabang telah menyediakan bidding room di Gedung Setda Kota Sabang Lt. III. Terima kasih
saya tidak bisa masuk ke login penyedia. padahal user id dan passwordnya sudah betul...
Datang langsung ke Bag. Pembangunan Setda Kota Sabang
Ttg Paket Pemeliharaan Gedung Kantor (Ulang) pd lingk SekDa Kota Sabang, pada tanggal 6/9/12 saya lihat di LPSE Kota Sabang paket tersebut baru di tender ulang kenapa hr ini pd tgl 7 sdh ada pemenang
Untuk lelang tersebut telah diulang dari tanggal 15 Agustus 2012. Bisa dilihat di Daftar Paket E-proc dengan nomor urutan 7.
Untuk Pekerjaan Rehab Gedung DINKES apa harus memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta ?
Hal-hal yang terkait dengan proses lelang dapat ditanyakan langsung ke ULP atau Pokja, LPSE tidak berhak menjawab, terima kasih.
mengapa id dan pasword saya tidak bisa login ke lpse kabupaten/kota atau provinsitrimakasih
Lakukan aktivasi ke LPSE Nasional, untuk keterangan lebih lanjut hubungan helpdesk LPSE Nasional.
saya sudah memperolaeh password dari admin tapi sewaktu saya login tidak bisa,mohon infonya,trims
Password yang digunakan adalah password yang diisikan ke LPSE Sabang pada saat pendaftaran, admin tidak pernah mengirim password.
di mana kita bisa memproleh font formulir isian kualifikasi
Dalam ruang login penyedia, di tab data penyedia.
Pembentukan Unit Layanan Pengadaan saat ini diatur dialadm Peraturan Kepala LKPP Nomor 02 tahun 2009 sebagai acuan K/L/D/I dalam membentuk ULP pengadaan barang dan jasa pemerintah.Pembentukan ULP dan
Dengan keluarnya Perpres No. 54 Tahun 2010 Peraturan Kepala LKPP Nomor 02 tahun 2009 tidak berlaku lagi, terima kasih.
kami pemegang id: berkahpijalestari tlh terdaftar di lpse b. aceh, aktivasi inaproc tgl 4 okt 2011. knapa km tdk bisa login di lpse sabang. tq
Segera lakukan aktivasi nasional agar dapat login di LPSE Kota Sabang. Hubungi LPSE Nasional untuk keterangan lebih lanjut.
kami telah terdaftar di lpse banda aceh dan telah melakukan aktivasi inaproc tanggal 4 oktober 2011, mengapa kami belum bisa login di lpse sabang?. Mohon konfirmasi segera untuk mendaftar paket trims
Hal tersebut terkait dengan aktivasi nasional. Dapat ditanyakan langsung ke help desk LPSE Nasional, terima kasih.
saya sudah mendapat id dan password tapi kenapa tidak bisa juga masuk (log in)
Password yang digunakan adalah password yang diisikan sendiri oleh penyedia barang/jasa, bukan yang dikirimkan oleh admin.
kenapa lelang non e-proc dibatalkan? apa maksudnya dokumen pengadaan belum terpenuhi? pokja bilang mereka udah siap kok? kalian jangan maen2!!!!!!!
Proses pelelangan diserahkan ke ULP atau Pokja, tanpa ada intervensi dari pihak manapun dan perlu kami sampaikan bahwa pembatalan lelang non-eproc dilakukan oleh ULP/Pokja, terima kasih.
bagaimana halnya dengan dinas/kantor yang ogah untuk mendaftarkan RUP barang dan jasa ?
Dinas/Badan tersebut telah melanggar aturan dan ketentuan hukum, khususnya Perpres No. 54 Tahun 2010.
gimana cara melihat seluruh isi dari kegiatan lpse kota sabang. TQ
Saat ini, kegiatan pengadaan barang/jasa seluruhnya menggunakan proses non E-Proc, untuk melihat seluruh pelaksanaan proses pengadaan barang/jasa saudara dapat menggunakan feature cari lelang non Eproc, terima kasih atas atensinya.
cara mendaftar di lpse
ketikan di browser anda http://www.lkpp.go.id/v2/ur.php?dfile=REKANAN, dan lanjutkan downloadnya(petunjuk penggunaan untuk penyedia)
saya sudah mencoba mendaftar berulang kali tapi user id dan password selalu membal.mohon info lebih lanjut...thanks
Tlk diklik link yang ada dalam email dari admin perihal : (LPSE) Konfirmasi Pendaftaran Rekanan dan diisi form yang tampil, kemudian lakukan verifikasi ke LPSE Kota Sabang dengan membawa berkas2 yang diperlukan. Informasi lebih lanjut ditanyakan langsung ke LPSE Kota Sabang(Bag. Admin Pembangunan Setda Kota Sabang). Untuk lebih lengkap dapat mendownload special content "petunjuk penggunaan untuk penyedia"
seberapa akurat kebenaran pengadaan melalui lpse
LPSE hanya alat untuk melakukan pelelangan, kebenaran proses hanya dapat dilakukan oleh panitia dan penyedia jasa(vendor).